4 Kegunaan Tali Lanyard dalam Aktivitas Kerja Anda

4 Kegunaan Tali Lanyard dalam Aktivitas Kerja Anda

Kegunaan tali lanyard dalam pekerjaan tentunya banyak. Anda  tentunya sering melihat tali warna-warni yang sering digunakan sebagai tali gantungan untuk ID card. Tali tersebut dinamai dengan tali lanyard. Saat ini telah banyak sekali perusahaan yang memproduksi tali tersebut salah satunya adalah Ecodoe. Bukan hanya polosan saja, namun bisa dengan berbagai corak dan bahan.  Kegunaan tali lanyard juga beraneka macam, bukan hanya sebagai aksesoris belaka. Di balik tampilan dari sebuah tali tersebuttersimpan berbagai kegunaan yang akan sangat membantu anda baik secara personal maupun institusiBeberapa manfaat tersebut antara lain: 

1. Kegunaan Tali Lanyard : Membangun Kesatuan Perusahaan

Sebuahlanyarddan kartu tanda pengenal dapat membantu anda untuk mempromosikan rasa kesatuan dan kebanggaan dalam diri karyawan anda terhadap perusahaan. Dengan menambahkan peraturan bahwa setiap karyawan wajib menggunakan kartu tanda pengenal besertalanyardpara karyawan tentunya akan merasa bahwa mereka adalah satu kesatuan tim yang bekerja bersama untuk meningkatkan perusahaan anda. 

2. Kegunaan Tali Lanyard Sebagai Media Promosi

Cara mudah untuk melalukan promosi bagi perusahaan anda adalah dengan penggunaan lanyard printing dengan desain logo dan nama perusahaan sehingga setiap orang yang melihat atau berinteraksi dengan anda dapat mengetahui dengan pasti nama perusahaan anda. Setiap karyawan yang menggunakan tali ID card tersebut sekaligus akan membawa branding bagi perusahaan. 

3. Membuat Tampilan Lebih Menarik 

Semua karyawan yang mengenakan tali lanyard pada ID card mereka akan terlihat lebih rapi dan menarik karena keseragaman tali yang dipergunakan. Apalagi jika ditambah dengan printing atau sablon pada tali. Penggunaan tali tersebut juga memberikan kesan rapi karena sepintas akan terlihat seperti mengenakan dasi. 

4. Meningkatkan Keamanan 

Meningkatkan keamanan merupakan salah satu keuntungan yang didapatkan dari karyawan anda yang menggunakan ID Card besertalanyardDengan mengharuskan mereka menggunakan kartu tanda pengenal yang digantungkan dengan menggunakanlanyardanda dapat memastikan bahwa tidak ada orang yang tidak dikenal memasuki kawasan kantor anda karena mereka dengan mudah dapat diidentifikasikan oleh staf Anda. 

Itulah fungsi dan manfaat menggunakan lanyard dalam aktivitas kerja Anda. Ecodoe hadir menyediakan produk lanyard untuk perlengkapan bisnis Anda. FREE desain dan custom logo sesuai keinginan Anda. Hubungi kami di WhatsApp 0812-5000-0912 untuk informasi harga dan pemesanan.  

Klik untuk memesan lanyard sekarang.

Referensi : 

https://bisabikin.in/fungsi-tali-lanyard/ 

https://www.ilitho.co.id/blog/manfaat-penggunaan-lanyard-dalam-aktivitas-kerja-anda_37.html