Jasa Jahit Tas Souvenir

Jasa Jahit Tas Souvenir

Souvenir adalah segala sesuatu yang biasa diberikan sebagai cindera mata saat diadakan suatu acara. Biasanya souvenir akan diberikan kepada peserta seminar, undangan pesta pernikahan, maupun undangan pesta ulang tahun anak. Souvenir juga bermacam – macam. Bukan hanya souvenir berbentuk mainan, kipas tangan maupun gantungan kunci, namun terdapat juga tas atau goodie bag. Biasanya di dalam tas ini masih terdapat pernak pernik  souvenir lainnya.

Biasanya kita akan langsung membeli di toko atau pasar jika memang tas yang kita butuhkan tidak begitu banyak dan tidak perlu desain khusus. Namun, jika kita membutuhkan dalam jumlah yang banyak dan memerlukan desain serta cirri khusus pada tas tersebut dalam rangka mempromosikan sesuatu, maka kita bisa memesanya pada tukang jahit yang memang khusus melayani jasa jahit tas souvenir. Tas souvenir juga bisa kita dapatkan di konveksi, namun lebih mudah dan murah jika kita mencari jasa jahit tas souvenir. Sebenarnya tidak semua penjahit bisa dan mau memberikan jasa jahit tas souvenir karena tergolong susah – susah gampang.

Jika Anda memang ingin membuat usaha souvenir, sebaiknya Anda mencari jasa jahit tas souvenir dengan pekerjaan yang rapi. Anda mungkin bisa mencari bahan sendiri atau menyerahkan segalanya pada penjahit tersebut. Dengan begitu Anda kan mendapatkan keuntungan dan biaya produksi bisa sedikit ditekan. Lalu apa keuntungan menggunakan jasa jahit tas souvenir? Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan jika kita memutuskan untuk menggunakan jasa jahit tas souvenir:

Kelebihan Jasa Jahit Tas Souvenir

Dalam hal jasa jahit tas souvenir juga tentunya ada kelebihan tersendiri. Dan inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi banyak orang untuk memilih menggunakan jasa jahit tas souvenir.

  • Lebih Murah

Harganya bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan memesan tas di konveksi. Terlebih jika anda membutuhkan tidak begitu banyak, maka mencari jasa jahit tas souvenir akan lebih menguntungkan. Karena jika anda memesan di konveksi, Anda harus mau memesan dalam jumlah yang sangat banyak.

Klik gambar untuk memesan tas konveksi
  • Bisa Lebih Leluasa Memilih Bahan

Yang dimaksud lebih leluasa adalah, karena ini hanya menawarkan jasa jahit, maka ada kemungkinan Anda bisa mencari bahan sendiri. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. sedangkan jika Anda langsung memesan, mungkin ada bahan yang tidak dimiliki, dan jika anda menginginkan kostumisasi, mungkin Anda bisa dikenai biaya tambahan.

  • Membawa desain sendiri

Anda juga akan dengan mudah mendapatkan tas dengan desain sesuai dengan keinginan Anda. Anda tinggal membawa contoh atau gambarnya dan penjahit akan mengetahui bagaimana cara membuatnya. Biasanya Anda akan diberitahu berapa banyak bahan yang diperlukan untuk tas tersebut dan berapa lama pengerjaannya. Jasa jahit semacam ini cenderung menerima berbagai desain yang diinginkan oleh konsumennya.

Kekurangan Jasa Jahit Tas Souvenir

Selanjutnya anda juga perlu mengetahui apa saja kekurangan jasa jahit tas souvenir sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Kekurangan yang jelas terlihat adalah, bahwa biasanya jasa jahit souvenir tidak bisa menerima terlalu banyak pesanan dalam waktu yang singkat. Mereka cenderung menerima pesanan dengan desain yang sudah pasti dan bahan yang telah ada.

Demikian adalah penjelasan mengenai jasa jahit tas souvenir. Jika anda adalah pengusaha souvenir, anda bisa menggunakan alternative ini untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan biaya produksi yang lebih sedikit.