Kegiatan Apa Saja yang Anda Lakukan Saat Akhir Pekan Tiba?

Kegiatan Apa Saja yang Anda Lakukan Saat Akhir Pekan Tiba?

Akhir pekan adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Setelah hampir seminggu penuh merasa lelah dan disibukkan dengan urusan kantor, Anda pasti membutuhkan hiburan dan liburan. Bagi Anda para pekerja saat yang tepat untuk bersenang-senang adalah saat akhir pekan, atau hari Sabtu dan Minggu, dimana Anda sudah tidak tebebani oleh tugas pekerjaan. Apa yang biasanya Anda lakukan saat akhir pekan tiba? Tidur seharian atau hanya bersantai seharian tanpa melakukan apa-apa? Atau sedang bingung menentukan apa yang akan Anda berikan kepada kerabat sebagai hadiah tahun baru? Tak perlu mahal dan jauh-jauh ke luar kota, Anda bisa melakukan aktivitas ini supaya akhir pekan jadi lebih seru.  

  1. Olahraga

Kegiatan yang satu ini sayang sekali untuk dilewatkan. Setelah lelah bekerja, bukan berarti olahraga malah membuat makin capek. Dengan berolahraga, tubuh Anda akan menjadi lebih segar dan sehat. Ada banyak jenis olahraga yang dapat Anda lakukan misalnya senam aerobik, yoga, berenang, jogging, dan masih banyak lagi. 

  1. Movie Marathon

Salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan ketika akhir pekan adalah movie marathon atau menonton beberapa film dalam sehari. Jika Anda bingung ingin menonton film apa, Anda bisa membaca ulasan filmnya terlebih dahulu di internet. Agar lebih seru, siapkan minuman dan makanan ringan untuk menemani kegiatan menonton Anda. 

  1. Melakukan Hobi

Ada banyak hobi yang dapat Anda lakukan di rumah. Misalnya membaca buku, menggambar, memasak. Anda juga bisa mencoba melakukan hal baru seperti bercocok tanam. Jika Anda bingung apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memulai bercocok tanam, Anda bisa menyiapkan bibit tanaman, peralatan, dan media tanam.  

  1. Membuat Agenda dan Rencana Kerja untuk Minggu Depan

Cobalah untuk menyusun konsep pekerjaan di minggu depan setelah aktivitas akhir pekan Anda selesai. Menyusun konsep pekerjaan dapat membuat Anda semakin siap untuk menghadapi hari esok. Agar Anda semakin bersemangat menyusun konsep pekerjaan, pilihlah buku agenda yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. 

Nah, itulah beberapa referensi kegiatan yang dapat Anda lakukan saat akhir pekan. Anda bisa melakukan kegiatan tersebut bersama teman, keluarga maupun sendiri. Anda sedang mencari bibit tanaman dan peralatannya untuk memulai hobi baru, atau sedang mencari buku agenda yang sesuai dengan selera dan kebutuhan? Tunggu apalagi, yuk hubungi Ecodoe di 0812 5000 0912 untuk informasi harga dan pemesanan.  Selamat berakhir pekan! 

Klik gambar untuk memesan Paket Berkebun dan Agenda