Pabrik Konveksi Murah

Pabrik Konveksi Murah

Konveksi adalah salah satu usaha yang saat ini memang sangat menjanjikan. Hal ini karena saat ini semakin banyak orang yang menggunakan jasa pabrik konveksi. Semakin banyak juga pabrik konveksi murah di berbagai daerah di Indonesia. Pabrik konveksi semakin populer dengan adanya trend mengenakan seragam bagi karyawan. Saat ini, bukan hanya karywan pabrik, karyawan toko, restoran, bahkan pekerja di berbagai tempat juga mengenakan seragam.

Klik gambar untuk memesan seragam sekarang

Bukan hanya karyawan, saat ini untuk keperluan karyawisata saja, akan digunakan pakaian seragam. Umumnya, bagi kelompok yang akan mengadakan karyawisata akan membeli kaos seragam sebagai identitas saat di kawasan wisata agar tidak hilang atau tersesat saat disana. Oleh karena itu, semakin banyak pabrik yang menawarkan berbagai macam pakaian seragam bagi setiap kebutuhan. Anda bisa menambahkan nama, logo bahkan nomor punggung jika menginginkannya. Anda juga bisa memilih berbagai macam bahan dan desain sesuai dengan budget yang dimiliki.

Untuk harga, pada pabrik konveksi tentu ada perbedaan. Bagi Anda yang membeli dalam jumlah yang sangat banyak, tentu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding dengan harga jika Anda membeli dalam jumlah kecil. Dengan adanya banyak pabrik konveksi, saat ini juga sangat banyak pabrik konveksi murah yang berlomba – lomba dan bersaing untuk mendapatkan pelanggan. Selanjutnya, berikut adalah beberapa pakaian yang bisa Anda pesan pada pabrik konveksi murah.

  • Kaos

Sudah sangat umum jika Anda memesan dan membeli kaos pada pabrik konveksi. Anda bisa memesan kaos untuk kepentingan karyawisata, seragam olah raga dan seragam lain yang membutuhkan kaos. Anda bisa memilih berbagai macam bahan. Ada kaos katun, maupun jenis kaos lain yang tentu memiliki harga berbeda – beda. Jika budget anda memang tidak begitu banyak, anda bias memilih kaos dengan harga yang murah. Anda juga bisa membuat atau memilih sendiri kombinasi warna maupun desain kaos yang anda inginkan. Selain itu, mungkin Anda ingin menambahkan tulisan berupa logo, nama acara, lokasi maupun tanggal dan tempat. Anda bahkan juga bisa menambahkan nama Anda pada kaos yang dipesan.

  • Seragam

Seragam berupa seragam kerja, dengan bahan katun juga bisa Anda pesan di konveksi. Anda bisa memilih bahan yang sesuai dengan kondisi kerja anda. Warna yang diinginkan, dan juga desain yang Anda inginkan. Anda juga bisa menambahkan nama karyawan pada tiap – tiap pakaian dan memberikan logo perusahaan maupun took Anda pada seragam tersebut. Biasanya Anda juga bisa memberikan ukuran yang sesuai, sehingga tidak ada yang terlalu besar maupun terlalu kecil. Untuk seragam model ini, tentu harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kaos. Namun, tentu saja harganya akan disesuaikan dengan model dan bahan yang Anda pilih.

  • Jacket

Mungkin beberapa dari Anda belum tahu bahwa Anda juga bisa memesan jaket tim pada konveksi. Misalnya saja Anda adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang akan mengadakan KKN, maka Anda akan membuaut jacket tim yang bertuliskan logo dan nama universitas serta nama and Anda sendiri.  Memesannya di konveksi tentu saja biaya yang dibutuhkan juga akan lebih kecil.

Demikian, Anda sudah bisa menebak dan mengerti bahwa memesan pakaian di pabrik konveksi murah adalah sesuatu yang pasti akan sangat menguntungkan. Meskipun membutuhkan waktu sedikit lebih lama, namun akan lebih menekan pengeluaran jika dibandingkan membeli di toko.

Klik gambar untuk memesan seragam sekarang