Pentingnya Membawa Set Alat Makan di Masa Pandemi

Pentingnya Membawa Set Alat Makan di Masa Pandemi

Set alat makan pada dasarnya jadi satu barang penting yang perlu dimiliki setiap orang. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Seiring penerapan fase transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) atau dikenal banyak orang dengan sebutan era new normalatau adaptasi kebiasaan baru (AKB), membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah sangat disarankan. Sebagai protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19, akan lebih aman membawa peralatan makan dan minum saat beraktivitas. 

Membawa set alat makan sendiri sekarang juga bukan hanya sebagai bagian dari adaptasi di era new normal tapi juga gaya hidup. Tersedia berbagai model dan bahan set alat makan yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Mulai dari set alat makan berbahan kayu, stainless, dan juga plastik. Dari segi modelnya juga sudah sangat bervariatif. Dari segi warna, syle, dan motifnya.

Manfaat Membawa Set Alat Makan

Dengan membawa peralatan makan dan minum sendiri tentunya lebih aman dan terjamin kebersihannyaselain itu alat makan tersebut tidak tercampur dengan alat makan orang lain.   Berikut tips untuk memilih peralatan makan dan minum yang praktis dalam beradaptasi kebiasaan baru: 

  1. Pastikan wadah yang dipilih terbuat dari material yang aman (food grade).  
  2. Pilih wadah yang kedap udara dan anti bocor 
  3. Jika membawa banyak menu lebih baik menggunakanlunch box set yang lebih praktis dan ringkas.  
  4. Pilih wadah yang memiliki sekat sehingga dapat membawa banyak menu dan tidak bercampur. 

Nah itulah alasan pentingnya membawa alat makan sendiri & tips memilih peralatan makan yang praktis dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru. Jika Anda berencana untuk memberikan set peralatan makan dan minum untuk souvenirEcodoe siap membantu Anda. Hubungi kami di WhatsApp 0812-5000-0912 untuk informasi harga dan pemesanan. 

 

 

Referensi 

https://www.beritasatu.com/kesehatan/660357/pentingnya-bawa-alat-makan-sendiri-di-masa-pandemi