Souvenir Kantor Murah

Souvenir Kantor Murah

Saat ini, sepertinya souvenir adalah salah satu barang yang diburu oleh berbagai pihak. Baik perorangan, kantor, sekolah, lembaga pendidikan, lembaga pemerintah ataupun toko banyak yang menggunakan souvenir sebagai salah satu alatuntuk melakukan promosi.

Souvenir sebenarnya bertujuan sebagai salah satu sarana atau fasilitas yang bisa digunakan saat kegiatan atau acara berlangsung. Namun berkembang menjadi suatu benda yang wajib diberikan dan akhirnya akan menjadi kenang – kenangan dari suatu acara atau kegiatan yang telah diikuti.

Salah satu tempat yang sering memberikan souvenir adalah suatu kantor atau perusahaan. Biasanya suatu kantor atau perusahaan memberikan souvenir kepada pegawai magang, kepada pegawai tetap maupun kepada klien yang telah bekerja sama bersama.

Tujuan diberikan souvenir adalah sebagai salah satu ajang promosi. Dengan memberikan souvenir kantor kepada pemagang, peserta training ataupun orang yang menjadi klien, maka kantor akan bisa memasarkan “kantor” tersebut secara tidak langsung.

Saat ini bahkan banyak yang menawarkan souvenir kantor murah. Sehingga Anda bisa memilih salah satu dari banyak pilihan yang ada. Dan berikut ini adalah beberapa ide souvenir kantor murah yang bisa Anda pilih:

  • Tempat ID Card

Anda bisa memberikan souvenir berupa tempat dan gantungan ID card yang biasa digunakan oleh para pegawai serta peserta training, magang maupun pada peserta seminar. Selain bisa digunakan selama kegiatan atau acara berlangsung, benda tersebut juga pasti akan sangat berkesan bagi peserta.

Anda bisa memilih tempat ID Card yang berbahan sedikit lebih tebal sehingga tidak mudah rusak. Anda juga mungkin bisa menambahkan logo kantor anda. dengan begitu souvenir itu akan menunjukkan bahwa kantor anda yang memberikannya.

Klik gambar untuk memesan souvenir kantor murah

 

  • Ballpoint

Ballpoint adalah salah satu souvenir kantor murah yang pasti sangat populer dan sudah umum diberikan. Harganya yang murah, dan sangat berguna bagi siapapun menjadikan benda ini idola. Harganya tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan souvenir lainnya.

Namun, fungsi dari benda ini sangat bermafaat. Bahkan banyak orang yang menunggu – nunggu untuk mendapatkan ballpoint bertuliskan logo kantor tertentu. Itu artinya memberikan ballpoint sudah pasti akan sangat diterima oleh para peserta.

  • Kalender

Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan kalender untuk souvenir kantor Anda. selain harganya yang terjangkau, Anda juga akan memberikan benda bermanfaat bagi peserta kegiatan kantor Anda. souvenir kantor murah saat ini, bahkan bisa menjadi ajang promosi yang sangat baik.

Melalui kalender Anda mungkin bisa menambahkan berbagai produk serta kegiatan – kegiatan dalam kantor Anda. sehingga orang lain akan lebih mengenal bagaimana kantor Anda berjalan.

  • Gelas atau cangkir

Selanjutnya Anda juga bisa memberikan souvenir kantor murah dalam benruk gelas ataupun cangkir. Souvenir satu ini juga tergolong paling populer. Selain karena bisa disatkan nama kantor atau logo, cangkir juga bisa digunakan minum sehari – hari.

Harganya mungkin sebanding dengan harga pouch atau kalender. Jadi, ini juga merupakan suatu alternative souvenir kantor murah yang bisa anda gunakan.

  • Note

Selanjutnya Annda juga bisa memberikan note. Benda satu ini juga tergolong sebagai souvenir kantor murah dan paling populer. Banyak yang memilih note karena harganya yang murah dan mudah didapatkan. Anda juga bisa memilih bahan serta kualitas note yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Demikian adalah beberapa contoh souvenir kantor murah yang bisa Anda pilih. Namun yang perlu diingat adalah budget yang dimiliki serta kualitas dari barang yang akan Anda beli.