Souvenir yang Cocok untuk Perusahaan

Souvenir yang Cocok untuk Perusahaan

Media promosi bagi sebuah perusahaan ada banyak macam dan bentuknya. Salah satunya adalah dengan membagikan souvenir pada klien. Anda pasti sering melihat atau mendapatkan berbagai macam barang yang berhias logo perusahaan tertentu, kan? Ada beberapa barang yang cukup populer sebagai souvenir perusahaan seperti pulpen, mug, kaos, dan sebagainya.  

Souvenir biasanya dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada klien karena terlah mempercayai produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Souvenir perusahaan juga banyak dibagikan dalam kegiatan seperti seminar, pembelian produk, promosi, hingga event tertentu yang digelar secara khusus. Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari souvenir promosi untuk perusahaan, simak beberapa ide souvenir berikut ini: 

  1. Pulpen

Pulpen merupakan souvenir paling umum yang biasanya diberikan oleh perusahaan. Pulpen banyak dipilih karena harganya yang terjangkau. Selain itu, ada beragam jenis pulpen yang bisa dipilih, baik dari model maupun warna yang berbeda. Anda bisa menyablon ballpoint dengan desain yang menarik sesuai dengan tema perusahaan. Walaupun ukurannya kecil, tetapi pulpen sangat berguna bagi siapa saja. 

  1. Totebag

Totebag atau tas jinjing saat ini sangat populer. Peraturan pemerintah saat ini yang menganjurkan masyarakat membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi sampah plastik, membuat masyarakat mencari tas jinjing yang digunakan sebagai tas belanja.  

  1. Mug

Mug bisa menjadi pilihan souvenir perusahaan karena bisa dipakai oleh siapa saja, selain karena kegunaannya mug juga memiliki banyak variasi model dan warna. Mug tersebut dapat dihias dengan logo perusahaan agar klien bisa terus mengingat perusahaan saat menggunakannya.  

  1. Pouch

Pouch adalah tempat yang berfungsi menyimpan barang agar mudah dibawa kemana-mana. Bentuk pouch yang kecil dan sederhana sangat cocok digunakan untuk menyimpan barang ketika bepergian. Anda juga bisa custom desain gambar & tulisan di pouch sesuai keinginan. 

  1. Tumbler

Barang bermanfaat lain yang menarik untuk dijadikan souvenir adalah tumbler atau botol minum. Barang ini akan sangat berguna untuk orang yang suka membawa minum sendiri dari rumah. Selain itu, membawa tumbler akan mengurangi sampah plastik dari air minum kemasan. 

Bagaimana, apakah Anda sudah dapat menentukan souvenir perusahaan yang akan dipesan? Jangan khawatir karena Ecodoe dapat menyediakan kebutuhan Anda. Ecodoe sebagai perusahaan B2B yang bergerak di bidang e-procurementTerdapat berbagai jenis produk dan paket yang dapat Anda pilih dan custom sesuai kebutuhan. Kami juga menyediakan desain gratis untuk Anda. Ecodoe akan selalu berkomitmen membantu Anda dalam melakukan pembelanjaan bisnis yang cepat, serta bertemu dengan UMKM yang kredibel. Dengan memesan souvenir di Ecodoe, Anda telah berpartisipasi dalam memajukan UMKM di seluruh Indonesia. Untuk informasi harga dan pemesanan souvenir hubungi kami di WhatsApp 0812 5000 0912. Selamat berbelanja souvenir di Ecodoe! 

Klik gambar untuk memesan souvenir sekarang