Tas Blacu Jakarta

Tas Blacu Jakarta

Seperti telah banyak dibahas bahwa salah satu benda yang sangat mungkin menjadi pilihan seseorang dalam memberikan souvenir adalah tas. Tas juga memiliki beberapa model, ada tas ransel dan juga tas totebag yang banyak disukai wanita.

Salah satu yang sangat populer adalah tas blacu. Tas blacu tergolong sangat disukai karena bahannya yang cukup kuat untuk dijadikan sebagai tas bermuatan cukup banyak. Tak hanya dijadikan sebagai souvenir, tas blacu juga biasanya dijual secara bebas, karena anak muda kekinian sangat menyukai tas  yang terbuat dari bahan blacu ini.

Untuk souvenir biasanya tas blacu akan disablon sesuai dengan pesanan. Dan Anda bisa meminta kostumisasi gambar maupun model. Anda mungkin saja meminta tas tersebut dihias dengan batik, dengan foto seseorang, nama seseorang, tanggal dan tajuk acara dan lain sebagainya yang akan memberikan kesan tentang acara tersebut.

Harganya yang tergolong murah menjadikan tas blacu ini semakin digemari sebagai salah satu souvenir. Terutama di kota besar, khususnya Jakarta tas blacu Jakarta menjadi primadona untuk souvenir acara – acara penting seperti suatu acara pernikahan.

Umumnya, tas blacu akan diisi dengan benda souvenir lain, sehingga tas blacu terlihat lebih bagus dan menarik. Jika anda bingung dalam memilih tas blacu yang baik, berikut adalah beberapa tips memilh tas blacu yang baik:

  • Bahan

Meskipun semua blacu terlihat sama, namun sebenarnya pasti ada perbedaan. Dengan memperhatikan bahan yang digunakan sebagai tas blacu, Anda seharusnya sudah bisa mengetahui apakah barang tersebut sesuai dan akan baik jika diberikan sebagai souvenir atau tidak.

  • Budget

Masih berhubungan dengan bahan, budget tentu saja  akan berdampak pada bahan dari produk tersebut. Jika anda menginginkan tas blacu Jakarta yang berkualitas dengan bahan yang baik, maka mungkin Anda harus menyiapkan budget yang lebih tinggi.

Klik gambar untuk memesan tas blacu murah Jakarta

Karena seperti yang telah kita ketahui bahwa dengan bahan yang lebih bagus tentu harga yang diberikan juga akan sedikit lebih tinggi. Untuk itu Anda harus selalu memperhatikan terlebih dahulu bahannya, apakah sesuai dengan harga yang diberikan dan apakah sesuai dengan budget yang dimiliki.

  • Desain

Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah desain dari tas blacu tersebut. Jika Anda menggunakan desain yang simple, mungkin penerima juga akan menjadi lebih senang. Desain disini juga merupakan gambar yang ada pada tas tersebut. Karena sudah pasti Anda akan menambahkan gambar pada tas tersebut.

  • Ukuran

Ukuran juga menjadi adalah satu pertimbangan saat memiliki tas blacu yang tepat. Tas dengan ukuran yang sedang cenderung lebih bagus. Karena akan bisa digunakan untuk membawa banyak benda. Jika Anda memilih tas dengan ukuran yang terlalu besar atau terlau kecil, bukan tidak mungkin jika souvenir yang anda berikan hanya akan berakhir di penyimpanan tanpa bisa dimanfaatkan oleh penerima.

  • Kualitas

Sebelumnya sudah dibahas mengenai bahan yang juga berhubungan dengan kualitas. Namun kualitas disini juga berarti kerapian jahitan atau kebersihan dari tas blacu. Kadang beberapa pembuat kurang memperhatikan kualitas tas blacu yang dibuat sehingga mskipun bahannya bagus, tas tersebut menjadi sesuatu yang tidak begitu bagus karena dalam pembuatannya kurang berhati – hati

Demikian penjelasan mengenai  tas blacu Jakarta. Sebelum membeli, ada baiknya jika Anda memperhatikan tips – tips diatas agar Anda mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.